Loading...

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dalam waktu sekejap

Sponsored Links
.
Loading...
 Cara menghilangkan jerawat dalam waktu sekejap memang sangat diinginkan oleh setiap orang yang mengalami masalah pada wajah mereka. Tidak heran banyak sekali obat kimia yang menyasar para penderita dengan iming-iming dapat dengan cepat membasmi jerawat pada wajah.
Namun ada baiknya bahwa pengobatan jerawat menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada wajah ke depannya. Kulit bersih bebas dari jerawat merupakan impian semua wanita. Timbulnya jerawat tentunya bikin penampilan Anda tak percaya diri.
Agar jerawat Anda hilang dengan sekejap, berikut cara menghilangkannya dengan bahan-bahan alami,
Baking soda
Buat bubur baking soda dengan mencampurkan baking soda dan air. Campurkan dengan baik untuk diolesi ke kulit. Biarkan campuran mengendap di kulit sebelum dicuci. Gunakan air dingin untuk menambahkan efek pada kulit.
Oatmeal
Yang Anda butuhkan adalah oatmeal yang matang, kemudian campurkan dengan setengah lemon dan madu. Campurkan dengan baik sebelum dipakai ke kulit. Ini membantu untuk membuang kulit mati.
Jus lemon
Peras jus lemon dan oleskan ke kulit langsung. Ini akan memberikan efek panas, namun akan cepat berhenti. Kemudian basuh dengan air hangat setelah mengaplikasikan selama 10 menit. Langkah ini berguna untuk menghilangkan jerawat secara baik. (okezone)
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter