Loading...

5 Menit Hilangkan/ mengobati Sakit Kepala, Begini Caranya !!!

Sponsored Links
.
Loading...
Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan kemanfaatannya masing-masing. Semuanya yang diciptakan-Nya di bumi ini, pasti memiliki faedah untuk manusia. Salah satunya adalah organ tubuh yang kita miliki. Jadi bila kita ketahui cara menggunakannya, maja organ tubuh tersebut sangat bisa menjadi alat untuk mendapatkan kesembuhan pas kita sedang sakit. Sebagaimana yang  telah kita ketahui, bahwa ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang jika ditekan atau di pijat bisa memperbaiki manfaat organ tubuh itu sendiri yang bermasalah.


copyright by kabar-online.tk

Nah sahabat.. terapi pijat titik refleksi mungkin sudah sering kita dengar kan, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya mau sharing sedikit tentang langkah penyembuhan dengan memakai manfaat dari dua lubang hidung yang kita miliki.

Kita semua mempunyai hidung berlubang disamping kiri juga kanan, apakah keduanya meimiliki fungsi yang sama? Sesungguhnya tidak sama serta bisa kita rasakan bedanya, hidung samping kanan berfungsi untuk mengeluarkan panas serta samping kiri berperan untuk mengeluarkan dingin.
Bila anda sering menderita sakit kepala, maka cobalah therapy ini, dengan cara tutup lubang hidung sebelah kanan anda lalu bernafaslah melalui hidung sebelah kiri anda. Lakukan hal itu paling tidak selama 5 menit. Maka Sakit kepala bakal hilang serta sembuh. Bila masih dirasa sakit kepala ada masih ada maka lakukanlah sacara berulang.

Yang kedua, Bila Anda sering merasa kelelahan maka lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung anda yang sebelah kiri, kemudian bernafaslah lewat hidung sebelah kanan anda. Tak lama kemudian, maka anda akan merasakan segar kembali.

Apakah Anda ada memperhatikan ketika anda bangun tidur, menurut anda lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau yang kanan? Bila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, maka itu berarti Anda merasa sangat capek. Cara nengobatinya yaitu Tutuplah lubang hidung sebelah kiri anda kemudian gunakanlah lubang hidung samping kanan anda untuk bernafas, maka kemudian Anda akan merasakan segar kembali dengan begitu cepat.

Sahabat, saya mendapatkan info ini dari seorang teman, kemudian saya melakukan terapi ini dirumah sendiri, yaitu dengan cara saya duduk bersila lantas kemudian saya menutup lubang hidung samping kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri. Kemudian sakit kepala saya sembuh dan saya pun melakukannya terapi ini sepanjang 1 bulan, dan hasilnya alhamdulillah sampai saat ini, sakit kepala saya tidak pernah kambuh lagi. Saat sebelum melakukan terapi ini saya sering menderita sakit kepala samping ataupun migrain. Mulai sejak waktu itu saya tidak lagi menderita sakit kepala sebelah ini atau migrain.

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di share ke sahabat dan teman ataupun ke orang-orang terdekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah memberi kesehatan pada saya, anda serta kita semua. aamiin.

Semoga bermanfaat..
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter