10 Manfaat Pupuk Bioboots K-Link Untuk Pertanian dan Perkebunan

Sponsored Links
Manfaat Pupuk Bioboost K-Link dalam meningkatkan mutu pertanian dan perkebunan memang tidak diragukan lagi. K-LINK Bioboost adalah pupuk hayati yang banyak mengandung mikroorganisme tanah yang unggul, dan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan tanah sebagai hasil proses biokimia tanah. Anda bisa memanfaatkan pupuk organik cair ini sebagai peningkat hasil pertanian maupun perkebunan. Sudah banyak para petani yang berhasil meningkatkan hasil pertanian maupun perkebunan mereka dengan menggunakan Pupuk Bioboost dari K-Link ini. K-Link merupakan Perusahaan besar yang berkomitmen dalam meningkatkan kualitas kesehatan,dengan banyaknya produk-produk kesehatan yang luar biasa. Namun tidak hanya menyediakan produk kesehatan manusia saja, Klink sudah berhasil mengeluarkan produk untuk kesehatan tanaman berupa Pupuk Hayati Bioboost.

Dengan mengkombinasi penggunaan pupuk K-LINK Bioboost ini dengan pupuk kimia, pupuk kandang atau pupuk kompos akan semakin meningkatkan produktivitas lahan pertanian sehingga hasil pertanian anda akan jauh lebih meningkat, baik mutu maupun jumlah hasil panennya nanti. Lalu apa sih komposisi dari Pupuk Bioboost K-Link ini sehingga membuat pupuk ini menjadi pupuk organik andalan para petani? Berikut ini merupakan komposisi Pupuk Bioboost K-Link :


Manfaat Pupuk Bioboots K-Link Untuk Pertanian dan Perkebunan

Komposisi

  • Azotobacter sp 2,5 x 108 – 105 cfµ/m
  • Azospirillum sp 3 x 107 – 105 cfµ/ml
  • Bacillus sp 3,5 x 107 – 105 cfµ/ml
  • Pseudomonas sp 7 x 105 – 104 cfµ/ml
  • Cytophaga sp 1,5 x 104 – 103 cfµ/ml
Dengan banyaknya komposisi dalam pupuk Bioboost tersebut, tentu banyak sekali manfaat dan keunggulan pupuk Bioboost K-Lik yang akan kita dapatkan jika menggunakannya. Sedangkan untuk harga pupuk Bioboost K-Link ini adalah Rp.98.000 per liter. Berikut ini merupakan Manfaat K-LINK Bioboost untuk Pertanian dan Perkebunan.

Manfaat K-LINK Bioboost

  1. Bentuknya yang cair sehingga sangat mudah dan cepat diserap oleh tanah.
  2. Banyak mengandung bakteri yang unggul dari hasil proses isolasi dan pembiakan murni, jadi pupuk ini tidak mengandung bahan-bahan yang bersifat najis, seperti kotoran hewan dan juga tidak mengandung bakteri patogen yang berbahaya (E.Coli & Salmonella) jadi sangat aman jika dipergunakan untuk lahan pertanian.
  3. Meningkatkan proses biokimia tanah sehingga memperkaya unsur Nitrogen (N) unsur Phosfor (P) dan Kalium (K) yang cukup dan mudah diserap oleh tanaman.
  4. Hasil biokimia dari bakteri yang ada dalam tanah dapat menghasilkan hormon pertumbuhan alami seperti Gibrelin, sitokinin (Kiretin & Zeatin), dan juga Auksi (AA).
  5. Dapat menghemat penggunaan pupuk kimia 50 sampai 60%.
  6. Dapat memperbaiki struktur tanah sehingga tanah menjadi lebih subur dengan cara menguraikan residu pestisida yang ada di dalam tanah.
  7. Dapat mempercepat pertumbuhan tanaman sehingga membuat panen lebih cepat.
  8. Dapat juga meningkatkan kapasitas penyerapan tanah terhadap udara dan air.
  9. Dapat meningkatkan hasil panen pertanian maupun perkebunan hingga mencapai 20%-50% dari kondisi awal.
  10. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman, baik tanaman pertanian, perkebunan, kehutanan dan juga berbagai jenis lahan, serta pupuk ini sangat ramah lingkungan. ( sumber dari website resmi k-link : www.k-link.co.id
Sungguh pupuk yang sangat berkualitas, dan yang paling penting adalah dapat meningkatkan hasil panen berkali-kali lipat dari kondisi semula. Bayangkan saja jika anda menggunakan Pupuk Bioboost K-Link ini disemua lahan pertanian dan perkebunan yang anda miliki. Misalnya saja anda memiliki perkebunan kelapa sawit. Pupuk kimia yang biasanya anda butuhkan adalah 10 karung pupuk kimia. Kemudian anda coba kurangi menjadi 4-5 karung saja dan anda tambahkan dengan Pupuk Bioboost K-Link ini. Maka hasilnya akan menjadi berlipat ganda. Disamping anda mengurangi pengeluaran atau menghemat biaya pupuk, anda akan mendapatkan hasil panen melimpah. Apakah anda tidak tertarik dengan Keunggulan Pupuk Bioboost K-Link ini?

Untuk petunjuk penggunakan pupuk Bioboost K-Link ini, bisa anda baca pada label kemasan, atau bisa juga anda baca postingan ini dibawah ini.

Demikianlah informasi tentang Manfaat Pupuk K-LINK Bioboost Untuk Pertanian dan Perkebunan. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda semua.
Sponsored Links
Loading...
loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive