Cara Penggunaan Pupuk Bioboost K-Link

Sponsored Links
Pupuk Bioboost K-Link merupakan salah satu terobosan baru untuk meningkatkan mutu dan kualitas pertanian maupun perkebunan. Dengan komposisi yang cukup baik membuat pupuk Bioboost K-link ini banyak digunakan oleh para petani, baik pertanian padi, sawit, karet, dan lainnya. Sangat beruntung jika anda mau menggunakan pupuk ini, disamping harganya yang terjangkau, pupuk ini juga mengurangi pemakain pupuk kimia. Dengan petunjuk penggunaan Pupuk Bioboost K-link yang baik dan benar akan dapat meningkatkan hasil pertanian anda. Bahkan manfaat pupuk Bioboost K-link ini dapat menghemat penggunaan pupuk kimia sekitar 50 s/d 60%. Banyaknya manfaat pupuk Bioboost K-link ini sehingga anda tidak perlu ragu lagi menggunakannya. Apa saja sih manfaat Pupuk Bioboost K-link ini dalam bidang pertanian dan perkebunan? 


Setiap 1 botol kemasan pupuk Bioboost K-link ini berisi 1 liter. Sedangkan harga pupuk Bioboost K-Link ini adalah sekitar Rp.98.000,- per liter. Adapun petunjuk penggunaan pupuk Bioboost K-link ini bisa anda baca penjelasannya dibawah ini.

Petunjuk Penggunaan Pupuk Bioboost K-Link

Petunjuk Pemakaian Pupuk Bioboost K-Link


1. Penggunaan Untuk Tanaman Padi


Dosis pemupukan

6 liter per Ha per musim tanah.

Petunjuk Penggunaan 
  • Silahkan anda encerkan 1 liter pupuk K-LINK Bioboost menggunakan 25 hingga 50 liter air, kemudian aduk-aduk sampai tercampur rata, lalu diamkan selama beberapa saat sebelum digunakan.
  • Gunakan 2 liter per Ha dari larutan K-LINK Bioboost untuk tiap bulan pada lahan pertanian.
  • Cara penggunaannya anda semprotkan menggunakan tangki semprot yang bebas dari unsur kimia.

2. Penggunaan Untuk Tanaman Semusim (usia pendek) seperti cabai, jagung, tomat, dan jenis sayuran lainnya .


Dosis pemupukan

4 sampai 5 liter per Ha.

Petunjuk penggunaan
  • Silahkan anda encerkan 1 liter pupuk K-LINK Bioboost dengan menggunakan50 sampai 100 liter air.
  • Gunakan 2 liter/ha larutan pupuk K-LINK Bioboost pada bulan pertama, untuk pemupukan berikutnya bisa anda berikan dengan dosis 1 sampai 2 liter per Ha per bulan agar hasil panen semakin meningkat.

3. Penggunaan Untuk Tanaman Tahunan, seperti sawit, karet, jeruk, mangga, kopi, coklat, pepaya dan tanaman lainnya.


Dosis pemupukan tergantung pada jumlah tanaman per hektar.

Petunjuk pemakaian
  • Silahkan encerkan 1 liter pupuk K-LINK Bioboost dengan menggunakan 50 sampai 100 liter air.
  • Untuk setiap pohon silahkan anda berikan kira-kira 1 liter pengenceran, adapun periode pemupukan bisa anda lakukan setiap 2 sampai 3 bulan sekali.

Perlu Diperhatikan :
  • Penggunaan pupuk K-LINK Bioboost ini tidak boleh dicampurkan sekaligus dengan pupuk kimia ataupun pestisida.
  • Jika ingin menambah dengan pupuk kimia, sebaiknya lakukan pemupukan K-LINK Bioboost terlebih dahulu 3 sampai 5 hari sebelum menggunaka pupuk kimia.
  • Pupuk K-LINK Bioboost yang sudah dibuka kemasannya masih dapat di simpan dan digunakan kembali selama pupuk tersebut belum tercampur dengan air atau zat kimia lainnya.
Demikianlah informasi tentang Petunjuk Pemakaian Pupuk Bioboost K-Link. Mudah-mudahan dengan adanya Petunjuk Penggunaan Pupuk Bioboost K-Link ini bisa membantu anda dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...

Dukung Kami dengan Like Fanpage Di Facebook

Blog Archive