Loading...

Cara Membuat Lovebird Blorok Informasi Harga dan Asal Mula Terjadinya

Sponsored Links
.
Loading...
Lovebird Blorok Informasi Harga dan Asal Mula Terjadinya- Lovebird blorok akan menjadi pembahasan yang cukup menarik pada postingan kali ini mengingat begitu banyaknya peminat burung lovebird dengan warna unik yang satu ini. Mungkin tahun silam lovebird lutino yang menjadi primadona dan harganya melambung dua kali lipat dari aslinya. Harga Lovebird lutino sekarang jadi menurun kisaran 1,3-1,7 juta untuk kategori dewasa. Dan kini ada lagi primadona baru, terhitung sejak lutino turun pamor, beberapa jenis lovebird lain yang kian populer seperti lovebird kepala emas dan lovebird blorok. Namun diantara keduanya, lovebird blorok yang menjadi lebih populer tahun ini.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kepopuleran dan tingginya harga lovebird yang satu ini, diantaranya ialah: stok lovebird blorok yang minim, ini dikarenakan sulitnya menghasilkan lovebird jenis ini, dan tak banyak penangkar yang menghasilkan lovebird jenis ini. Jika melihat harga anakannya saja dibandrol dengan harga 1 juta, sedangkan lovebird blorok dewasa biasa tak pandai ngeroll dihargai 1,3 juta, sedangkan harga lovebird blorok yang sudah rajin gacor akan sangat mahal, dan bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah. Berikut beberapa Alasan Mengapa Lovebird Blorok Sangat Mahal.

- Untuk mendapatkan anak warna blorok diperlukan waktu yang sangat lama. 
- Sangat repot turunan demi turunan, namun nanti dijelaskan. 
- Menyiapkan kandang khusus untuk mendapatkan lovebird bewarna blorok.

Untuk memunculkan pola blorok pada warna lovebird diakui sangat susah oleh banyak orang, tapi bukan berarti tidak mungkin. Modal utamanya adalah kesabaran dan ketelitian di samping kerelaan untuk menyisihkan love bird galur murni yang dimiliki. Dari love bird galur murni inilah penangkar bisa mengupayakan munculnya warna blorok, meskipun tidak ada jaminan bisa berhasil.

http://miefbird.blogspot.com/2016/09/lovebird-blorok-informasi-harga-dan.html
Lovebird Blorok Informasi Harga dan Asal Mula Terjadinya


Bagaimana Cara Mendapatkan Lovebird Blorok Dan Bagaimana Asal Muasalnya ?

Untuk mendapatkan lovebird bewarna blorok, dibutuhkan pengorbanan waktu tak hanya sebulan melainkan 7 bulan lebih sampai masa perkawinan. Intinya yang harus dipegang dalam mendapatkan burung lovebird blorok adalah jalur perkawinan harus anda sendiri yang anda pegang. Tak hanya itu hasil yang di dapat adalah 50:50 atau untung – untungan / bisa hasil bisa juga tidak.

Berikut ini Penjelasan Bagaimana Cara Membuat Burung Blorok :

1. Konsep perkawinan ini benar benar anda atur serapi mungkin, jangan sampai bercampur antara satu dengan yang lainnya. 
2. keturunan pertama pasti memiliki warna yang tidak begitu blorok atau samar. 
3. keturunan kedua, warna blorok semakin kelihatan. 
4. semakin menurun atau semakin banyak turunan maka hasil warna blorok lebih terlihat dan sangat jelas.

Maka dari itulah harga blorok memang sangat mahal, hal itu dikarenakan untuk mendapatkan burung lovebird blorok membutuhkan 4 -5 tahun serta perkawinan silang yang diatur.

Demikian sedikit info mengenai Lovebird Blorok Informasi Harga dan Asal Mula Terjadinya. semoga ada manfaatnya.

lovebird blorok, lovebird blorok termahal, harga lovebirds blorok anakan, lovebird blorok lutino, harga lovebird blorok, lovebird blorok dijual, jual lovebird blorok, cara mencetak lovebird blorok, lovebird blorok violet.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter