Loading...

Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru 2018 Berkualitas

Sponsored Links
.
Loading...
Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru 2018 yang Berkualitas Agar Burung Sehat, Berstamina- Saat ini masyarakat demam sekali dengan hewan peliharaan, terutama burung. Hampir semua orang menyukai burung, burung yang di ternak juga beraneka ragam dengan berbagai tujuan. Ada yang beternak burung dengan tujuan bisnis, hobi atau hiburan bahkan untuk kontes burung /Lomba. Melihat perkembangan usaha penjualan burung kicau semakin meningkat, bisnis pakan burung pun tak kalah hebatnya. Maklum, makhluk hidup seperti burung peliharaan tentunya membutuhkan makanan yang bergizi dan vitamin. Apalagi burung ocehan.

Melihat peluang terbuka tersebut tentunya sangat di sayangkan jika kita tidak menanggapinya secara positif, hal positif yang dapat kita lakukan ialah berjualan pakan burung tadi dengan cara membuka toko pakan hewan peliharaan, terutama burung kicau dari berbagai jenis seperti pakan lovebird, Jalak Suren, pakan perkutut, pakan kenari, Pakan Murai Batu, Pakan Cucak Ijo, Pakan Kacer, dan pakan burung kicauan lainnya. Pakan untuk burung yang diracik oleh para ahli sehingga menghasilkan makanan burung yang pas, berkualitas dan higienis.

Nah, merk apa dan produk mana pakan burung Anda? Sudah tepatkah pilihan Anda selama ini? Tepat berarti burung tidak gampang mencret, bulu tidak mudah rontok, gacor dan bertenaga. Meski masalah pakan burung sudah saya kupas di Cara Memilih Voer yang Bagus Untuk Burung Murai batu, Tapi kalau di sini saya tidak akan memberikan perbandingan kualitas. Namun hanya akan memberikian Daftar Harga Pakan Burung Kicau Import Maupun Lokal yang Berkualitas Bagus yang banyak beredar di pasaran maupun di toko grosir pakan ternak di daerah anda, dan Anda sendiri yang menentukan. Berikut Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru Berkualitas:

http://miefbird.blogspot.com/2017/02/daftar-harga-pakan-burung-kicau-terbaru.html
Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru Berkualitas


Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru Berkualitas


Belgie XO Pakan Kenari
Rp.8.500

Benelux Bevo Dry, Pakan Eggfood Kering
Rp.32.500

Benelux Bevo Gold, Pakan Eggfood Premium
Rp.32.500

Benelux Bevo Red Rearing Food, Pakan Kenari Merah
Rp.35.000

Benelux Primus Canaries, Pakan Premium
Rp.30.000

Benelux Primus Finches, Pakan Premium
Rp.25.000

Benelux Primus Lovebird, Pakan Premium
Rp.30.000

Beo Agung - Makanan Kesukaan Beo
Rp.8.000

220volt Pakan Pleci Lomba
Rp.35.000

Aik Guan Oriental White Eye Pakan Pleci
Rp.40.000

Alam Sakti Kenari dengan 12 Bijian
Rp.15.000

Alam Sakti Lovebird
Rp.15.000

Alam Sakti Perkutut Plus Ketan Hitam
Rp.15.000

Beauty Advance Song Blend Deluxe
Rp.6.000

Beauty Advance Strawberry & Blueberry
Rp.6.000

Beauty Seaweed Energie - Mini Pellet
Rp.6.000

Demikianlah info Daftar Harga Pakan Burung Kicau Terbaru Berkualitas untuk anda kicaumania, semoga bermanfaat dan salam kicau.

harga pakan burung kicau, daftar harga pakan burung, grosir pakan burung, nama makanan burung, pakan import berkualitas, toko pakan ternak di tangerang, toko pakan ternak di solo, daftar harga pakan burung 2018, agen pakan ternak.
Sponsored Links
Loading...
loading...
Flag Counter